Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 09 November 2012

CARA MUDAH HACK HP E63



selamat pagi,siang,sore,malam :D semua nya dech.....
kali ini saya akan membahas tentang cara mudah hack np E63..kesana kesini bingung nyari yg mudah hack hp E63 :D bener gak???:D ok dah langsung ajja ya...  pertama siapkan dulu alat atau bahan nya :D


1.installserver.exe untuk Nokia E63 (download)
2.NortonSymbianHack (download)
3.RomPatcherPlus_3.1 (download) 
4.Aplikasi X-plore (download)

     sudah di download semua bahan nya????? :D lanjud hack nya....

> Install X-plore,
Install NortonSymbianHack.
Jalankan Aplikasi Norton Hack yang sudah diinstall tadi. Klik Options > AntiVirus > Quarantine List.
Kemudian Klik Options > Restore all > Yes.
Install RomPatcherPlus_3.1.sisx kemudian Jalankan aplikasinya, klik "Pilihan". > All Patches", > "Apply".
Kemudian buka aplikasi X-plore, atur dulu pengaturannya melalui klik "Tools" > "Configuration" > kemudian centang semua pilihan yang ada kotak nya.
Masih di aplikasi x-plore, buka folder dimana agan tadi meletakkan file Installserver.exe  kemudian salin     
atau pindahkan file Installserver.exe ke folder C:\Sys \Bin\
Selesai. Sekarang Handphone Nokia E63 agan sudah dalam status Hacked dan sudah bisa diisi dengan berbagai aplikasi kesukaan tanpa terkendala dengan yang namanya certivicate error atau yamg sejenisnya.


       selamat hp anda sudah di hack... :D semoga anda mengerti ya totorial nya.....:D...selamat mencoba.....